Tukang Potong Rumput Panggilan Jogjakarta

Jasa potong rumput Jogja, Sleman, Bantul. Kami  melayani jasa pemotongan rumput panggilan untuk area Jogjakarta. Bagi anda yang sibuk dan tidak sempat merawat taman rumah maupun memotong rumput di halaman rumah, maka kami siap membantu anda wa  0895392613944 jasa potong rumput jogja Memiliki taman di depan  rumah memang membuat rumah tampak asri dan segar. Tidak jarang pemilik rumah menanami tanah di depan rumahnya dengan rumput hijau. Sehingga halaman rumah menjadi lebih bersih, tidak berdebu.  Kami siap melayani anda dalam hal pemotongan rumput dengan mesin potong, maupun pencabutan rumput liar (tarif cabut rumput manual tersendiri) .  Kami berdiri sejak 2017 dalam jasa pemotongan rumput. Kami siap membantu anda untuk : Membuat rumput taman rumah anda jadi lebih rapi Membuat taman rumah anda menjadi bersih. Untuk cabut rumput manual juga bisa. Tarif menyesuaikan. Jika anda berminat menggunakan jasa kami, atau ingin bertanya mengenai tarif layanan kami, and

Jasa Kebersihan Kamar Kos Jogjakarta

Jasa Kebersihan Kamar Kos Jogjakarta
Apakah anda mahasiswa kos yang sibuk kuliah dengan beragam aktifitasnya? Kesibukan seringkali membuat anda tidak sempat lagi untuk beres - beres dan bersih - bersih kamar kos anda. 

Sampah berserakan di kamar, cucian kotor di mana - mana, kamar mandi berantakan, sehingga kamar jadi tidak nyaman lagi.
0895-3392-77603
Sekarang anda tidak perlu khawatir dan capek - capek untuk membersihkannya sendiri. Kami Yudi Cleaning Service Panggilan Jogja melayani Cleaning Service kamar kos area Jogjakarta dan sekitarnya. Dengan menggunakan jasa cleaning service panggilan kami, maka anda akan mendapatkan :
Jasa Kebersihan Kamar Kos Jogjakarta

  1. Kamar jadi bersih.
  2. Perabotan kamar jadi bersih dan rapi lagi.
  3. Kamar anda jadi wangi dan nyaman.
  4. Kami juga menerima laundry cucian kotor anda, baju kotor, sprei kotor, dan lain - lain.
Jika anda sewaktu - waktu ingin memakai jasa  kami untuk membersihkan kamar anda , maka anda bisa menghubungi kontak kami SMS/ Telepon di 0895-3392-77603

Barangkali anda adalah pemilik rumah kost, maka kami juga siap membersihkan rumah kost anda secara keseluruhan maupun per kamar. Kami juga melayani perawatan outdoor  seperti merapikan taman dan memotong rumput.

Tarif Jasa Bersih Kamar Kos Jogja
90ribu untuk 3 jam pertama. Selebihnya ditambah 25rb per jam.

Jasa Kebersihan Kamar Kos Jogjakarta

Komentar

kunjungi kami di facebook

Postingan populer dari blog ini

Tukang Potong Rumput Panggilan Jogjakarta

Jasa Cabut Rumput Liar Manual Jogjakarta

Jasa Bersihkan Halaman dan Pekarangan Rumah